Tips buat yang males bangun pagi nih!


Kayanya hampir tiap orang, malas buat mulai aktivitas di pagi hari deh. Yang sekolah malas ke sekolah, yang kuliah rela telat dateng atau titip absen ke temennya (hehe, ini mah ane banget), yang ngantor apalagi, lebih malas lagi ngantor apalagi kalo hari Senin.

1. Lihatlah Sesuatu Yang Berwarna
Katanya gan, kita kudu liat warna2 cerah gitu bangun tidur, soale adrenalin bakalan kepicu & bikin energi jadi penuh lagi. Makanya disaranin supaya kita gunain warna2 : merah, orange atau kuning di bantal, selimut atau apapun yang ada di deket tempat tidur agan.
2. Bangun dan Lihatlah Bunga Mawar
Hehehe, kok rada melow ya tips yang satu ini ) kayanya cocok buat kaskuserwati deh. Katanya siy ngeliat sekuntum bunga mawar pas bangun tidur, bisa ningkatin mood & semangatnya bakalan bertahan sepanjang hari.
3. Berhenti Memencet Tombol ‘Snooze’ di Alarm-mu
Wah, ini siy ane banget.. biasanya ane nge-set alarm di hape pagi banget, tapi gak bangun2, jadi nya ke snooze mulu deh & baru bangun klo udah ada yg gedor pintu
Ternyata gan, baiknya gak usah setel alarm terlalu awal, tapi setel di jam dimana kita bakalan bener2 bangun
4. Gambarkan Harimu Sejenak
Nah, biar gak melayang2 pas bangun tidur, jangan langsung bangun, tapi sempetin nutup mata sejenak & bayangin yang baek2 yang mo agan lakuin hari itu, biar lebih semangat & positif.
5. Minumlah Air Segera Setelah Bangun
Katanya minum segelas air segera setelah bangun tidur cara yang baik buat ngeganti cairan tubuh yang berkurang semalamnya. Bahkan di Jepang, lagi tren terapi air putih gan. Caranya adalah langsung minum 4 gelas air putih pas bangun tidur pas perut masih kosong. Katanya terapi ini bisa ngobatin penyakit2 kaya : Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, dll.
6. Biarkan Sinar Matahari Masuk
Jangan lupa buat buka jendela kamar agan & biarin sinar matahari pagi masuk, selain bagus buat kita karna ngandung vitamin D & pastinya klo kena kulit bakalan bikin agan langsung kebangun karna menghentikan sekresi melatonin, hormon yang membuat kita mengantuk & ningkatin hormon serotonin yang memicu mood.
7. Beri Sedikit Pijatan Di Wajah
Sebelum bangun sempetin buat pijet-pijet bentar gan.. eitss, jangan ngeres dulu gan, mijetnya daerah wajah aja buat ningkatin sirkulasi darah & mempercepat bangun tidur. Pijet mulai dari daerah kening, pipi, pukul-pukul dengan telapak tangan (pelan-pelan aja ya klo kekencengan memar2 gan lanjut ke daerah dagu en seluruh bagian wajah. Selain ningkatin sirkulasi darah, gerakan mijet ini juga bisa bikin kita jadi ceria ternyata.
8. Bermainlah sedikit
Aktivitas fisik emang paling ampuh buat ngusir malas. Bisa dengan berolahraga ringan, bermain sejenak dengan anak atau binatang peliharaan agan atau ehm..ehm..ngelakuin seks dengan pasanganmu (kayanya ini yang paling okeh neh gan!)
sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIps Buat Mengentalkan sperma N Biar ga cepet Ejakulasi Dini,.. ( Cowok Only )

Kenapa Tidak Geli Saat Gelitik Diri Sendiri?

9 Penyebab seseorang susah dapat pacar